Tuesday, August 7, 2018

Toko Kunci Pintu dan Toko Handle PIntu di Pati



Toko Kunci Pintu dan Toko Handle PIntu di Pati | Dowshardware adalah supplier handle pintu dan gagang pintu Italy, menyajikan info Toko Kunci Pintu murah model terbaru di Pati dan sekitarnya siap melayani pembelian grendel pintu tanam dan kunci pintu rumah mewah seluruh Indonesia.

Kita Dows Hardware menyediakan bermacam jenis handle pintu dan kunci pintu untuk rumah minimalis, rumah mewah, gedung perkantoran, hotel lock, kunci digital apartment, kunci akses pintu rumah, kunci sidik jari kantor.

Produk kita antara lain: Kunci Pintu Elektronik, Aksesoris Pintu Dan Jendela, Penutup Pintu Otomatis, Escutcheon, Flush Handle, Gembok Pintu Pagar Rumah, Handle Plate, Hinge Casement, Lever Handle, Lockcase Pintu, Panic Exit, Partisi Peredam, Patch Fitting, Handle Pintu, Door Rim Lock, Tubular Lock, Wc Cylinder

Kami juga membuka peluang bagi kamu yang berkeinginan membeli ecer maupun menjadi agen, penjual, reseller online maupun dropship produk-produk kita di seluruh kota di indonesia. Pusat Handle Pintu Dows Hardware yaitu Perusahaan distributor di bidang jasa yang menawarkan penjualan alat alat kunci dan handle pintu dengan keamanan dan teknologi terbaik, serta dengan harga yang kompetitif di bandingkan dengan Dekson, Kenaridjaja ataupun merk kunci yang lain.

Toko Kunci Pintu dan Toko Handle PIntu di Pati, Beberapa Foto Komoditas Dows Hardware


Toko Kunci Pintu dan Toko Handle PIntu di Pati

Toko Kunci Pintu dan Toko Handle PIntu di Pati
klik disini untuk melihat semua produk Dows Hardware


Untuk mengawali menjadi reseller atau agen kami, anda tidak mesti menyimpan barang, anda hanya modal gadget atau toko bangunan, ponsel, komputer jinjing anda siap jual semua produk kami keseluruh Indonesia.

Dowshardware adalah Brand Kunci Terbaik Selama 3 Tahun Berurut, ikut dalam pembangunan di Indonesia. Lihat Portfolio Project Reference Dowshardware disini.
Manajemen Dows dan Alfiro dikelola secara profesional sesuai standar ISO dan dilengkapi juga dengan system ERP (Enterprise Resource Planning) yang digunakan untuk memberikan efisiensi performa kami kepada para pelanggan.

Mengingat kemajuan ekonomi dan pengembangan di Indonesia yang semakin cepat, maka produk kami akan sungguh-sungguh di inginkan untuk ke masa yang akan datang.

Langsung hubungi kami :

  • CUSTOMER SERVICE 1 : +6281315201845 (Aya Komalasari)

  • CUSTOMER SERVICE 2 : +622129660914 (Kantor)

  • EMAIL ENQUIRY: info@dowshardware.com


Untuk kamu yang menetap di sekitaran Pati, dan ingin mengetahui informasi tentang Toko Kunci Pintu dan Toko Handle PIntu di Pati yang murah dan berkualitas, silahkan hubungi cs kami dengan nomor di atas. Karena kita akan membantu dengan setulus jiwa untuk menemukan Toko Kunci Pintu yang pas untuk anda maupun project anda.



No comments:

Post a Comment